Cepat Tanggap Respon Keluhan Pelanggan, Warga Simalingkar Apresiasi Perumda Tirtanadi

Cepat Tanggap Respon Keluhan Pelanggan, Warga Simalingkar Apresiasi Perumda Tirtanadi

6 Juli 2023 0 By admin tabayyun
Spread the love

MEDAN, TABAYYUN.ID: Nelly salah seorang warga Jalan Rotan 9 Perumnas Simalingkar mengapresiasi Perumda Tirtanadi atas keluhan air yang tidak mengalir di rumahnya beberapa waktu lalu.

Apresiasi tersebut disampaikannya melaluiĀ  aplikasi Whats App Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi Perumda Tirtanadi, Martha Tobing, Sabtu (15/7/2023).

Dalam Whats App tersebut Nelly memberitahukan bahwa air di rumahnya sudah hidup walaupun awalnya kecil namun selang beberapa hari kemudian debit air ke dalam rumahnya cukup deras bahkan hingga ke bagian belakang rumah.

“Saya ucapkan terimakasih untuk ibu (Martha-red)) atas tindak lanjut dan upaya yang dilakukan PDAM terhadap laporan saya,” kata Nelly melalui aplikasi Whats App.

Hal yang sama diungkapkan Ariadi salah seorang pelanggan Perumda Tirtanadi yang beralamat di Jalan Marelan 1 Pasar IV Komplek Griya Bestari Permai Blok D 6 Kelurahan Terjun Medan Marelan.

“Alhamdulillah air di rumahku sudah kembali bersih dan berjalan normal,” papar Ariadi yang juga wartawan di Medan.

Terpisah, Martha Tobing mengatakan Perumda Tirtanadi sangat merespon setiap keluhan pelanggan baik melalui call center 1500 922 ataupun whats app ponsel peribadinya.

“Kita akan segera merespon setiap keluhan air pelanggan untuk ditindaklanjuti dengan pengurus cabang terkait,” jelas Martha Tobing. (Dik)