Utamakan Pelayanan Terbaik, Honda Hadirkan Hotline Order

15 Maret 2019 0 By admin tabayyun
Spread the love

Tabayyun.id – Sebagai upaya memberikan layanan terbaik kepada para pecinta motor Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut), maka PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda memperkuat kualitas after sales service (pelayanan purna jual)-nya dengan menjamin ketersediaan suku cadang asli Honda, dan melengkapi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dengan fasilitas Hotline Order.

Hotline Order sendiri merupakan layanan pemesanan sparepart Honda khusus ke PT Astra Honda Motor (AHM) yang diperuntukkan bagi konsumen yang ingin mencari sparepart Honda jika part yang dibutuhkan tidak tersedia di AHASS.

Proses pemesanan melalui Hotline Order juga terbilang sangat mudah. Hanya dengan membawa fotocopy KTP dan STNK motor Honda miliknya, maka kemudian part counter AHASS akan senantiasa membantu konsumen dalam pemenuhan Hotline order sampai ke PT AHM.

Untuk mendapatkan informasi terkait pesanan, maka Honda juga melengkapi kualitas layanannya dengan fasilitas Tracking Hotline yang khusus disediakan untuk konsumen agar dapat mengetahui status pesanan terkait proses dan informasi hotline ataupun waktu kedatangan barang.

Leo Wijaya, Direktur PT Indako Trading Coy, mengungkapkan bahwa layanan yang dihadirkan langsung oleh PT AHM ini merupakan hasil dari kerjasama seluruh AHASS di Indonesia sebagai bentuk keseriusan Honda dalam memenuhi kebutuhan sparepart pelanggan setia Honda.

Menurutnya, Honda selalu fokus terhadap pelayanan purna jualnya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir terhadap ketersediaan suku cadang yang dibutuhkannya. “Dengan layanan Hotline Order, maka suku cadang yang sedang tidak tersedia di HASS bisa didapatkan konsumen dengan cepat,“ ujar Leo Wijaya.

Sementara itu, Hendra Salim, Parts Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan bahwa fasilitas ini tentunya sangat membantu konsumen Honda dalam memenuhi kebutuhan motor kesayangannya akan sparepart motor Honda yang asli.

“Hal ini terbukti dengan antusias konsumen yang semakin meningkat dari tahun ke tahun dalam memanfaatkan fasilitas hotline order,” ungkap Hendra Halim.

Pihaknya juga menganjurkan kepada para pengguna motor Honda untuk selalu memilih sparepart yang asli karena selain lebih terjamin karena kualitas sparepart yang terpercaya, sparepart asli Honda juga ramah lingkungan dan mampu bertahan lebih lama sehingga lebih presisi dan sesuai dengan motor Honda.

“Kendaraan merupakan sebuah investasi. Untuk itu sangat diperlukan perawatan berkala sebagai salah satu cara untuk merawat kendaraan. Berkat adanya bengkel resmi Honda, maka konsumen tidak perlu khawatir jika sewaktu-waktu membutuhkan ganti sparepart. Karena kesulitan mendapatkan sparepart asli Honda bisa diatasi dengan tepat jika kita menempuh jalur yang tepat,“ Hendra Salim. (Ki)

Teks foto: PT Indako Trading Coy perkuat kualitas after sales service-nya dengan menjamin ketersediaan suku cadang asli Honda, dan melengkapi bengkel resmi AHASS dengan fasilitas Hotline Order. (Ist)